Du Battery Saver+Switch Widget v3.3.0.pro Apk








=== Mayor Fitur Baru ===1 . UI desain revolusioner halaman utama2 . Merek reformasi baru tersebut Widget pintar3 . Seluruh refactor halaman Pengaturan4 . Satu -key Diagnostik & Auto optimasi pada hasil5 . Lebih optimasi pengguna ditawarkan setelah diagnostik
=== Hanya untuk PRO ===★ Satu - Key diagnostik , cara yang sangat mudah dipercaya hemat baterai .
★ mode Intelligent -switching : mis- Disesuaikan ke Long Siaga pada tingkat baterai rendah;- Masuk ke mode preset Anda sesuai dengan jadwal Anda ;
★ Sehat pengisian untuk memperpanjang hidup baterai . ( misalnya petunjuk untuk pengisian atau de - charger dihubungkan ) .- Peluncuran DX Battery Saver untuk memulai pengisian saat baterai yang lebih rendah dari 20 % .- Setidaknya 1 muatan sehat untuk memperpanjang hidup baterai .
★ teratur menutup menyedot daya tugas;- Mengatur interval tugas latar belakang pembersihan;- Perlu untuk meninggalkan beberapa aplikasi berjalan latar belakang ? Menambahkan mereka ke daftar abaikan .
★ Memperlambat CPU selama ScreenLock ; ( perangkat ROOT saja) ;
=== Klasik fitur ===✔ 3 baru yang kuat baterai Widget s :- Satu -tap optimizer (tugas widget killer )- NEW dirancang tampilan baterai & beralih modus- Premium ON switch / OFF ;Ini adalah baterai yang mudah saver dengan menggunakan satu-tap widget baterai , dan memperpanjang waktu penggunaan 15 % lebih dengan beralih mode hemat baterai , juga pergi dengan satu-tap widget listrik .



Link Download

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vivi Chen Zi Xuan, Telanjang Adalah Seni

Eyes: The horror game

Despicable Me Minion Rush